'Daun Pisang' itu Ternyata Tas Super Mewah


Waow..brand sekelas Hermes mengeluarkan tas tangan yang bahannya mirip seperti daun pisang.

Kreativitas di dunia mode dalam menciptakan item baru selalu penuh kejutan. Seperti salah satu tas tangan keluaran Hermes yang menjadi viral beberapa minggu terakhir.

Desainer bernama Jean-Paul Gaultier, merancang handbags berwarna hijau dengan arsiran yang menyurapi daun pisang. Kabarnya Paul terinspirasi oleh daun pisang yang tumbuh di daerah tropis itu sejak enam tahun lalu.

Daun pisang memang merupakan pembungkus makanan yang banyak digunakan oleh penduduk di Asia Tenggara. Di Indonesia, banyak digunakan untuk membungkus makanan yang dijajakan di pinggir jalan.

Sedangkan di Thailand banyak dipakai untuk mebungkus makanan penutup dari ketan dan custard, bahan makanan yang terbuat dari campuran susu atau krim dan kuning telur. Begitu pula dengan kebiasan orang-orang di Malaysia digunakan untuk membungkus nasi lemak.

Dilansir dari Mashable, ternyata tas tersebut adalah koleksi spring collection Hermes pada 2010 lalu. Meskipun bukan tas baru, namun kembali heboh setelah para netizen ramai membicarakannya di dunia maya.

Tas ini kembali menjadi perbincangan setelah diulas oleh World of Buzz dan sebuah tv Thailand, Spokerdark TV. Beberapa komentar netter cukup menggelikan, karena meyakini bahwa tas tersebut terbuat dari daun pisang betulan.

@tofuc4T " my grandma can make me this bag for free im laughing."

@rahrahdeee " I mean if I can find Nasi Lemak inside my bag, it'll be great."

Sumber: Dream .co.id

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 'Daun Pisang' itu Ternyata Tas Super Mewah