Potret Indahnya Perjalanan Seorang Ibu, Bikin Haru!


Berikut ini adalah potret indahnya perjalanan seorang ibu, awas bikin haru.

Ibu, mendengar namanya saja siapapun akan langsung rindu. Sosok paling berjasa bagi setiap anak yang ada di dunia. Perjalanannya tidak mudah, perannya juga tidak terbatas usia. Selamanya, ibu akan tetap menjadi seorang ibu. Berikut ini adalah potret indahnya perjalanan seorang ibu, awas bikin haru.

Saat mengandung

Mengandung selama 9 bulan, bukan waktu yang singkat ya? Ibu selalu memastikan si Kecil dalam kandungan mendapatkan yang terbaik. Biarpun kesulitan bergerak karena perut membesar, tidur yang tak nyenyak hingga bentuk tubuh yang berubah. Ada rasa bahagia, menanti kehadiran si Kecil yang ada di perut.

Ketika melahirkan

Mendekati masa kelahiran, ada rasa takut, cemas dan sakit yang luar biasa tentunya. Nyawa menjadi taruhannya. Tapi semuanya hilang, saat mendengar tangisan bayi mungil yang sehat. Perjuangannya belum berakhir, bahkan baru saja dimulai.

Perjalanan merawat si Kecil

Dari bayi hingga dewasa, ibu sudah banyak melakukan banyak peran. Mulai dari ahli gizi yang memperhitungkan setiap makanan yang dikonsumsi. Pelindung setiap malam dari gigitan nyamuk dan udara panas. Guru saat belajar berjalan, berbicara hingga bersikap. Bahkan menjadi teman dan sahabat saat bermain bersama.

Tentu ada lelah dan tantangan tersendiri saat menjalaninya. Belum lagi jika si Kecil rewel tengah malam, ibu bisa tidak tidur semalaman. Memastikan anaknya kembali nyaman dan tidur dengan tenang. Tentunya banyak kesulitan lainnya yang dialami ibu saat merawat sang buah hati. Tapi, di baliknya selalu ada cerita indah yang tidak ingin dilewatkan oleh ibu.

Dalam perjalanannya, ibu akan selalu berusaha memberikan yang terbaik. Seperti My Baby,  yang selalu hadir untuk melengkapi ibu dalam merawat sang buah hati dengan produknya yang berkualitas dan aman. Melihat perjuangan ibu, ada kejutan kecil yang ingin diberikan My Baby dalam suasana Hari Ibu ini, yakni penawaran khusus Hari Ibu yang bisa didapatkan di Tempo Store.

Selamat menempuh perjalanan yang lebih indah lagi, Ibu!

Sumber: Dream .co.id

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Potret Indahnya Perjalanan Seorang Ibu, Bikin Haru!