Wali Band Renovasi 100 Mushola di Berbagai Daerah


Wali menargetkan 100 mushola untuk direnovasi menjadi lebih bagus.

Tak hanya fokus di dunia musik, grup band Wali rupanya juga tengah sibuk terlibat dalam kegiatan sosial. Baru-baru ini, memalui yayasan Wali Care, mereka berencana merenovasi 100 mushola yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

" Wali band kan ada yayasan sosialnya namanya Wali Care. Nah ini programnya Wali Care Foundation membangun 100 mushola," kata Manager Wali, Aji, saat dihubungi Dream, Senin 19 Desember 2016.

Aji menambahkan, dari 100 mushola yang ditargetkan untuk direnovasi, saat ini sudah terealisasi empat mushola. Semua akan diperbaiki menjadi lebih bagus.

" Kami targetnya se-Jabotabek dan sekitarnya. Kami memang bukan membangun dari nol tapi lebih ke renovasi," ungkapnya.

Selain merenovasi, kata Aji, grup yang punya lima personel ini juga memberikan fasilitas dan perlengkapan untuk mendukung kegiatan ibadah para jemaah mushola. Seperti Alquran dan mukena.

" Sekarang yang kami renovasi ada yang kami hancurin temboknya, yang enggak layak. Fisiknya perlu dirombak ya kami rombak. Fokus juga di interior. Kami juga kasih Alquran, sajadah, mukena, jam," katanya.

Dengan kegiatan renovasi masjid ini, grup band Wali bersama yayasan Wali Care berharap dapat membuat umat muslim lebih nyaman dalam beribadah.

" Teman-teman tergerak hatinya membuat kebaikan. Insya Allah dengan semangat yang ada kita bisa mewujudkan niat baik teman-teman semua," tandasnya.

Sumber: Dream .co.id

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wali Band Renovasi 100 Mushola di Berbagai Daerah